Sunday, October 9, 2016

Meningkatkan Omset Dengan " DOA IBU "

Se sosok insan Manusia yang Allah Ciptakan begitu Sempurna , tidak ada satupun manusia yang bisa menyamakan nya , siapa lagi kalau beliau itu bukan Ibu/Mamah .

Ibu ., Mamah .. ?


Siapa yang tidak mengenal dengan nya , Ibu adalah sosok manusia yang berhati malaikat dan selalu senantiasa merawat , mengasuh, mendidik , menjaga sampai dewasa kelak kita nanti .
Ibu ialah orang yang menjaga kita dari mulai 9 bulan kita didalam kandungan , ibu yang ber korban memberikan sari makanan nya untuk pertumbuhan kita dalam kandungan, ibu ialah orang yang menahan letih lelah selama kita dalam kandungan , ibu telah mengorbankan nyawa nya menahan sakit ketika beliau melahirkan dan berharap kita bisa selamat di dunia ini dan kita bisa merasakan indah nya hidup di dunia ini ..

Ibu yang membesarkan dan merawat serta menjaga kita , coba renungkan ketika kita semasa balita , ketika kita menginginkan sesuatu
kita belum bisa berkata apapun tetapi cukup dengan menangis ibu mengerti bahasa kita , ketika Haus Ibu Bergegas memberikan ASI buat kita , tetesan ASI ibu yang kita hisap , ingat ketika kita sakit dan ibu bergegas membawa kita ke dokter karena apa ?? Beliau khawatir dengan keadaan kita , ibu menjaga kita 24 jam tanpa lelah ,tanpa letih , selama kita masih balita bahkan mungkin sampai kita dewasa.

masih ingat kah kita ketika kita mengingikan sesuatu semasa kecil kita , ibu selalu memaksakan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan , dan ingat kah kita semasa kecil kita diajarkan bahasa ber bicara , berkata kata , bahkan bercerita .
Perjuangan Ibu yang luar biasa , Sedih kalau kita mengingat nya , bangga dan terharu atas perjuangan Ibu membesarkan Kita.. Doa Ibu tanpa disuruh dan tanpa di minta , beliau selalu mendoakan kita.

Ibu yang Selalu Mengingat kita sampai dewasa bahkan sampai kita berkeluarga.
Tapi , lihat diri kita apakah kita bisa membalas sedikit kebaikan ibu . Rosullulloh pernah berkata , Sebesar apapun usaha dan kebaikan kita bahkan jika engkau jilati tubuh ibu mu yang berlumuran darah /nanah , atau bahkan engkau berangkat kan Haji berkali kali , Sampai Engkau Gendong Ketika Berhaji , tidak akan setetes pun jasa Ibu Terbalas .

Begitu Besar jasa ibu kita , apakah pernah kita ketika hasil usaha kita , kita berikan semuanya sama ibu kita apa hanya sebagaian?? , atau apakah kita pernah sisipkan waktu untuk berfikir sedikit memikirkan ibu yang sekarang sudah menua renta seiring dengan usianya yang berkurang , atau bahkan pernah kita mengingat dalam doa kita untuk kesehatan ibu.

Mari kita renungkan kita terlalu sibuk dengan dunia kita tanpa kita berfikir atas jasa siapa kita bisa lahir kedunia . Jangan pernah Berpikir bahwa usaha keberhasilan kita adalah seratus Persen hasil usaha kita.Jangan Pernah Merasa bahwa Omset yang dicapai itu Adalah Hasil maksimal usaha kita . Kita Yang dulu diajarkan ibu berbicara , tetapi kita sudah pintar berbicara untuk menolak keinginan ibu dengan berbagai alasan , atau bahkan membentak ibu ketika kita tidak sepaham dengan nya.tidak akan pernah ada habisnya kalau tentang Dosa Dan Durhaka kita terhadap ibu, dan tidak akan pernah ada habisnya kebaikan ibu kepada kita.

Bagi Siapa saja yang masih Ada Kedua orang tua kita terutama Ibu Meminta Maaf lah, Berbaktilah, , Minta lah Doa Kepadanya , yuuk mari kita doakan kesehatan beliau disetiap selesai kita melaksanakan Shalat /ibadah . Rido nya Allah Ada terletak Kepada Rido nya Orang tua Kita Terutama Ibu ..

Doa Ibu Lah Yang Sebenarnya Meningkatkan usaha atau kesuksesan Kita …
maaf cuma segitu bahan inspirasi atau renungan kita hari ini karena jujur saya tidak tahan jika terus bercerita tentang kebaikan ibu terhadap saya , dan keburukan saya terhadap ibu :( :( …
semoga bermanfaat supaya kita bisa mengingat kebaikan Ibu Selalu :( :(

0 comments:

Post a Comment